26 Agustus 2009

Sulbar Peserta Karnaval Budaya Terbaik Bersama Bali-Jatim

Sulbar bersama dua provinsi lainnya yaitu Bali dan Jawa Timur menjadi peserta Karnaval Budaya Nusantara terbaik di halaman istana negara pada hari Selasa (18/8). Karena merasa senang dan bangga, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh langsung mengirimkan pesan singkat atau SMS kepada sejumlah wartawan untuk menginformasikan hal tersebut.

"Sulbar kembali tampil sebagai penampil terbaik bersama Provinsi Bali dan Jawa Timur. Ketiga provinsi tersebut adalah penampil terbaik tanpa peringkat. Sebagai gubernur, saya bangga pada masyarakat Sulbar yang telah dua tahun berturut-turut menjuarai event bergengsi ini," kata Anwar di dalam pesan singkatnya.
Ia menambahkan, hal yang tak kalah membanggakan adalah karena sebagai provinsi termuda, Sulbar mampu mensejajarkan diri dengan Jawa Timur dan Bali.
"Ini adalah kado ulang tahun saya yang sangat besar nilainya. Terima kasih," ujarnya. Pada hari Kamis (20/8), Anwar memperingati ulang tahunnya yang ke-61. Tahun ini, ia merayakan di rumah pribadinya di Makassar. Tahun lalu, ia merayakan di Hotel Sultan, Jakarta yang dirangkaikan dengan acara peluncuran buku.(rus)

sumber :tribun timur

Tidak ada komentar: